Sabtu, 17 Januari 2015

[Review] Mud mask Jafra

REVIEW : Mud Mask Jafra

Hallo Beautiers.. Salam kenal yaaa.. ini postingan pertamaku, Kali ini aku akan mereview  Mud Mask dari seri Jafra Spa yang lagi hits banget. Masker ini bisa digunakan untuk wajah dan tubuh. Teman-temanku udah banyak yang merasakan manfaatnya, dari yang tadinya jerawatan jadi mulus, aku  jadi tergoda deh.. mukaku jerawatan juga jadi aku ingin bernasib sama kayak temen2ku yang udah mulus. Amin! So keep reading ya beautiers..


Manfaat Mud mask Jafra :




  • Membersihkan wajah dan tubuh (bisa dipakai untuk wajah dan tubuh) 
  • Membebaskan pori-pori yang tersumbat
  • Mengangkat kotoran, minyak berlebih dan sel kulit mati
  • Mengandung ekstrak mud (lumpur) dan tanaman ayurvedic yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak halus dan bercahaya.
  • Mengandung vitamin E untuk mengembalikan kekenyalan kulit
Kemasannya terbuat dari plastik yang travel friendly, warna nya putih dan hijau army, isinya 250 gram, bisa dipakai lama ya beautiers. Bentuknya tube lebih higienis dan gampang dipakai ke wajah dan tubuh.. tinggal dipencet aja isinya langsung keluar deehhh, praktis banget! 






















Ini penampakan kemasan belakang Mud mask Jafra 

Ingredients (aku tulis ulang, karena gambarnya kurang jelas):
Water/Aqua, Kaolin, Bentonite, Cetyl Alcohol, cyclomethicone, Silt, Glyceryl Stearate, PEG 100-Stearate, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, PEG-150 Stearate, Steareth-20, Glycerin, Pentylene Glycol, Glycereth-26, Milk Protein, Glycyrrhiza Glabra (licorice) Extract, Fragrance, Magnesium Aluminum Silicate, Iron Oxides/CI 77288, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Trisodium EDTA, PEG-4 Laurate, Iodpropynyl Butylcarbamate, Panthenol, Sodium Hexametaphosphate

Kosmetik Jafra sudah terdaftar di BPOM ya beautiers.



Teksturnya pasta, gampang dibaurkan juga memberikan sensasi dingin. Berwarna hijau army, unik banget, karena biasanya aku pakai masker putih, Wanginya ga seperti yang aku bayangkan, karena namanya kan mud (lumpur) dikira bau lumpur hehehhe, tapi ternyata wangi rempah yang enak, lumayan bikin rileks..

Cara Pakai 
sebelum menggunakan mud mask jafra, wajahnya dibersihkan dulu ya beautiers, kemudian di lap mengunakan air hangat yang berguna untuk membuka pori-pori, aplikasikan Mud mask Jafra pada wajah atau bagian tubuh yang akan dimasker (tinggal pencet tubenya dan dibaurkan pake tangan). tunggu 15-20 menit (sambil nunggu tetep bisa eksis ya beautiers, hehehehe), kemudian dibersihkan, dilap menggunakan air hangat dan dingin, dilanjutkan dengan toner.
*Note: jika digunakan untuk tubuh, untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya menggunakan Ginger and Sea Salt Body Rub terlebih dahulu selama 10 menit.





 Kesimpulan

Setelah memakai mud mask Jafra, kulit mukaku lebih cerah terasa bersih, lebih lembut, dan kenyal, kulit jadi adem cocok untuk yang baru bepergian jadi merefresh kulit, jerawat kecil pun mengempes, kalau untuk jerawat besar harus maskeran beberapa kali (karena hasilnya gak akan instan ya beautiers), pori-pori pun jadi lebih bersih dan noda bekas jerawat mulai memudar, cinta banged sama masker ini, jadi semakin semangat maskeran lagi! 
Tekstur maskernya sendiri gampang untuk dibaurkan, kemasannya tube lebih higienis dan travel friendly.Wangi Mud mask ini enak dan bikin rileks.

Rating : 9/10

Repurchase : Yess, Off Course!

Jika Beautiers ingin membeli Mud Mask Jafra ini, hubungi ke:
Pin BB : 7D180377
Whatsapp : 085694063510 atau 085693126484
SMS : 085693126484 atau 08892546156





18 komentar:

  1. masker lumpur yang luar biasa hasilnya . . . saya juga sudah coba dah hasilnya memuaskan . . . maju terus JAFRA.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Haloo kak, aku jual mudmask loh hehe kalo minat add line Intnx.fd yaa Thank you

      Hapus
  4. mud mask ini emang top bgt,,,enak bgt di wajah,jerawat jadi kalem

    BalasHapus
  5. sist,,kLau make produk dri dokter trs mw pake mud mask apa bsa..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak setahu saya.
      Bahkan bagus karena beralih ke yang herbal.
      Nanti ada proses detox dulu biasanya.

      apa itu detox? boleh ampir ke blog saya ya :)

      http://ichigokobayuchi.blogspot.co.id/

      Hapus
  6. Thanks sharingnya yaaa...
    Makin cantik sehat terawat deh^^

    yuk main ke blog aku juga, Sist

    http://ichigokobayuchi.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  7. muka aku udah banyak pake krim dokter, tapi masih jerawatan, pengen smbuh. pake jafra takut purging dulu duh soalnya nge detox yaa

    BalasHapus
  8. seneng bgt denger yg cocok pake jafra tapi sayangnya aku ga cocok :( pas nge search bentonite itu apa, ternyata bahan ini digunakan sebagai bahan pelembut kain pada detergent. muka aku jadi lembut tapi hasilnya jadi parah ke muka aku :(

    BalasHapus
  9. Mungkin mbk Sherli memilih produk yg kurang tepat buat mukanya mbk. Saya juga alhamdulillah cocok pake jafra.

    BalasHapus
  10. Maff yaa ikut promote..hee
    Yg brminat pesan produk JAFRA bisa di aku: )
    Harga mudmask 299rb.
    Langsung hub aku yaa...ada free ongkir juga khusus Jadebotabek: )
    Bbm 5a38a2e2
    Line intriaswari_resty
    Wa 083813826286
    Ig resty intriaswari/trieas collection

    BalasHapus
  11. pagi sist.. kulit ku agak sensitiv gru, kira - kira klau menggunakan jafra cociok gk ya say??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang sist, kalau utk kulit sensitive prefer pakai Advanced Dynamics Shooting. Boleh tanya-tanya seputar Jafra di WA 0812-5496-2323

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. hay aku jual jafra mud mask ORIGINAL!!
    Murah banget ya cuman 280.000 isi 250ml
    yang berminat bisa contac saya di
    Line : puput.pf
    WA : 088802419757

    BalasHapus